[]

PENUTUP - Bacaan Ruqyah dari Quran dan Sunnah - Pustaka Syabab

  PENUTUP Ragam ruqyah ini boleh dibaca beberapa kali, secukupnya, ke telinga pasien, dengan suara nyaring dan tartil. Boleh ditiupkan ke ...

 

PENUTUP

Ragam ruqyah ini boleh dibaca beberapa kali, secukupnya, ke telinga pasien, dengan suara nyaring dan tartil. Boleh ditiupkan ke air untuk diminum dan digunakan untuk mandi atau disiramkan ke bagian tertentu dari rumah.

Boleh pula hanya membaca satu lafazh saja seperti Muawwidzatain lalu mengulanginya beberapa kali sampai hilang sihir atau penyakitnya.

Ayat dan surat ini boleh dikurangi atau ditambah dengan ayat lain selain di buku, sesuai kebutuhan.

Jika saat proses ruqyah, lambung sakit sekali, itu pertanda sihir masuk ke tubuh lewat makanan/minuman, maka tiuplah ruqyahmu pada air lalu diminumkan ke pasien.

Jika jari bergetar sendiri, kelopak mata sering buka-tutup, kedua mata ditutup oleh kedua tangannya, vertigo (kepala pusing sekali seakan-akan berputar), atau berteriak-teriak, maka itu pertanda ia kesurupan.

Hadapilah jin tersebut dengan tenang, tanyakan siapa namanya? Ajak bertaubat jika Muslim dan ajak masuk Islam jika kafir. Tanyakan di mana buhul ditaruh, lalu ambil untuk dimusnahkan dengan dilarutkan ke air ruqyah sebelum dibakar atau dibuang. Jika tidak ditemukan di tempat yang dikabarkan jin, itu artinya dia berbohong dan demikian tabiat jin gemar berbohong. Suruh dia keluar, jika tidak mau maka bacakan ruqyah terus menerus hingga benar-benar keluar.

Semoga yang sedikit ini bermanfaat. Sholawat dan salam untuk Rosulullōh , keluarganya, dan para Sahabatnya.


KE DAFTAR ISI

Related

Bacaan Ruqyah dari Quran dan Sunnah 6665811512649285760

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda yang sopan dan rapi.

emo-but-icon

Total Tayangan Halaman

PENTING

Semua buku di situs ini adalah legal dan telah mendapatkan izin dari penerbit dan penulisnya untuk dicetak, disebar, dan dimanfaatkan dalam bentuk apapun, asal tidak untuk dikomersialkan.

Bagi yang membutuhkan file wordnya untuk keperluan dakwah, bisa menghubungi Penulis di 085730-219-208.

Barokallahu fikum.

Pengikut

Hot in week

Arsip Blog

item