[]

PENUTUP - Ringkasan Sifat Sholat Nabi - Syaikh Al-Albani

  PENUTUP Saudaraku Muslim, ini ringkasan Sifat Sholat Nabi yang bisa kurangkum buat Anda, mudah-mudah bisa mempermudah Anda dalam memaha...

 

PENUTUP

Saudaraku Muslim, ini ringkasan Sifat Sholat Nabi yang bisa kurangkum buat Anda, mudah-mudah bisa mempermudah Anda dalam memahaminya, tergambar di benak Anda seolah-oleh Anda melihatnya dengan mata sendiri.

Jika Sholat Anda mirip dengan apa yang disampaikan dalam buku ini dari Sifat Sholat Nabi Shollallōhu ‘Alaihi wa Sallam, mudah-mudahan Allah menerimanya, karena Anda telah mengamalkan sabda Nabi Shollallōhu ‘Alaihi wa Sallam:

«صَلُّوا كَمَا رَأَيْتُمُونِي أُصَلِّي»

“Sholatlah seperti kalian melihatku sholat.” (HR. Bukhori no. 6008)

Setelah itu, Anda jangan lupa menghadirkan qolbu (jantung) dan khusyu’, karena hal ini adalah puncak terbesar dari tujuan seorang hamba berdiri di hadapan Allah. Mewujudkan pada diri kekhusyu’an dan mencontoh sifat Sholat Nabi Shollallōhu ‘Alaihi wa Sallam seperti yang dijelaskan dalam buku ini, akan membuahkan hasil seperti yang disinggung Allah dalam firman-Nya:

﴿إِنَّ الصَّلَاةَ تَنْهَى عَنِ الْفَحْشَاءِ وَالْمُنْكَرِ

“Sesungguhnya Sholat mencegah maksiat dan kemungkaran.” (QS. Al-Ankabut: 45)

Terakhir, aku memohon kepada Allah agar menerima Sholat kita dan seluruh amal kita, dan menyimpannya untuk kita pahalanya hingga hari kita bertemu Allah:

﴿يَوْمَ لَا يَنْفَعُ مَالٌ وَلَا بَنُونَ * إِلَّا مَنْ أَتَى اللَّهَ بِقَلْبٍ سَلِيمٍ

“Hari di mana harta dan anak tidak bermanfaat kecuali siapa yang datang kepada Allah membawa qolbu yang selamat (dari kesyirikan dan kebid’ahan).” (QS. Asy-Syu’aro: 88-89)

Segala puji milik Allah Robb seluruh alam.

Related

Ringkasan Sifat Sholat Nabi - Syaikh Al-Albani 8029485844858957056

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda yang sopan dan rapi.

emo-but-icon

Total Tayangan Halaman

Tentang Admin

Penulis bernama Nor Kandir ini kelahiran Jepara. Semenjak kecil tertarik dengan membaca terutama tentang alam ghoib dan huru-hara Hari Kiamat. Alumni Mahad Radlatul Ulum Pati ini juga pernah nyantri di Mahad Tahfiz Quran Wadi Mubarok Bogor dan Pondok Mahasiswa Thaybah Surabaya dibawah asuhan Ust. Muhammad Nur Yasin, Lc dan beliau adalah guru utama penulis.

Gelar akademik penulis diperoleh di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya dan LIPIA Surabaya (cabang Universitas Al Imam di Riyadh KSA). Kesibukan hariannya adalah imam Rowatib, mengajar bahasa Arab, dan menerjemahkan kitab-kitab yang diupload secara gratis di www.terjemahmatan.com

PENTING

Semua buku di situs ini adalah legal dan telah mendapatkan izin dari penerbit dan penulisnya untuk dicetak, disebar, dan dimanfaatkan dalam bentuk apapun. Boleh dikomersialkan dengan syarat: meminta izin ke penulis dan harganya dibuat murah (tanpa royalti penulis) serta tidak merubah isi kecuali ada kesalahan secara ejaan dan kesalahan syar'i. .

Bagi yang membutuhkan file wordnya untuk keperluan dakwah, bisa menghubungi Penulis di 085730-219-208.

Barokallahu fikum.

Pengikut

Hot in week

item